Find Other Article...
Tips Menata Kamar Tidur Sempit Minimalis yang Elegan - Apakah ada sebagian dari anda memiliki keinginan untuk mendekorasi kamar anda yang terkesan sempit? Dan mencari-cari kesana kemari informasi tentang tips menata kamar tidur sempit minimalis? Dibawah ini saya akan membagikan beberapa cara untuk mendekorasi kamar kecil anda yang terkesan sempit, menjadi menarik.


Tips menata kamar tidur sempit minimalis yang pertama adalah cobalah anda pehatikan dulu kamar anda lalu amati dengan seksama. Dalam hal ini yang pertama anda amati adalah furniture yang selama ini anda gunakan didalam kamar anda. Pasti diantara furniture anda ada beberapa yang tidak pernah terpakai atau jarang terpakai. Nah maka dari itu cobalah untuk menyimpan beberapa furniture yang tidak terpakai tersebut kedalam gudang. Dan setelah itu tatalah furniture anda serapi mungkin dan seserasi mungkin dengan keadaan kamar anda.

Lalu tips menata kamar tidur sempit minimalis berikutnya adalah mencoba merombak beberapa furniture anda dengan menyeseuaikan keadaan kamar anda yang terlihat sempit. Tetapi jika anda keberatan atau terlalu sayang dengan furniture lama anda, anda dapat memodifikasi beberapa furniture anda untuk disesuaikan dengan keperluan penyesuaian kamar anda. Kemudian cobalah untuk mengganti warna dinding kamar anda, disarankan untuk menggunakan wallpaper. Karena wallpaper lebih murah bila dibandingkan dengan cat tembok. Lagipula wallpaper ini cukup mudah dalam hal pemasangan, dan jangan lupa untuk selalu mencocokkan warna wallpaper dan polanya dengan kondisi kamar anda.

Tips menata kamar tidur sempit minimalis berikutnya adalah pasanglah gorden pada jendela anda. Pilih gorden yang bercorak tidak terlalu tajam, pilihlah gorden yang berwarna modern. Warna gorden seharusnya disesuaikan dengan corak wallpaper agar terlihat serasi dan nyaman di mata. Anda juga dapat menambahkan sentuhan keindahan kamar dengan memakai lampu kamar yang minimalis. Jangan terlalu banyak memajang gambar yang berukuran besar. Cara mendekorasi kamar minimalis ini pasti akan membuat anda betah berlama-lama dikamar. 

Begitulah beberapa pilihan seputar tips menata kamar tidur sempit minimalis, ada beberapa hal lagi yang perlu diperhatikan yaitu pakailah ranjang tidur yang berdesain minimalis juga. Tetapi minimalis disini bukan berarti semua harus serba kecil dan membuat anda tidak nyaman. Pilihlah ranjang minimalis yang nyaman, di pasaran banyak tersedia pilihan ranjang model ini dengan berbagai type, corak dan warna. Pilihlah warna yang sesuai dengan kondisi kamar kecil anda, jadikan kamar kecil anda sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat. Karena beristirahat yang nyaman akan sangat berpengaruh pada kreatifitas kita, baik secara emosional maupun secara fisik. Jadi buatlah istirahat anda berkualitas dengan beberapa tips diatas. Terapkan pada kamar kecil minimalis anda.
Ads Google
Title : Tips Menata Kamar Tidur Sempit Minimalis yang Elegan
Description : Tips Menata Kamar Tidur Sempit Minimalis yang Elegan